Thursday, May 8, 2008

Apa itu Zebetchet???

Anda pasti barusan nge-klik menu yang ada tulisan "About"-nya, ya kann?? Ngaku aja emang iya. Pasti mau tau kenapa namanya "Zebetchet", iya kan?? Jadi kayak ginii, sebenernya mau pake "The Betet", tapi kayaknya kurang afdhol (*halah*), jadinya diplesetin jadi "Zebetchet".

Masih bingung kenapa pake nama burung betet??? Sebenernya saya jugak kurang tau sebabnya, hanya saja waktu kecil kadang saya dipanggil demikian. Mungkin karena dulu saya recok(brisik bin bising) kali sewaktu kecik dulu, sehingga disamakan dengan kicauan burung betet. Makanya saya dipanggil demikian, betet, lengkapnya betetciet. Kalo ditanya lagi apa artinya betetciet?? hmm, silahkan aja nanya ama bapak saya, nenek saya, almarhum ibu dan kakek saya, bibi-bibi dan paman-paman saya, serta sesepuh-sesepuh dikampung saya karena saya sendiri juga nggak tau, dan nggak pernah nanya (ngapain coba??). Yang pentingkan orang lain bisa tau siapa saya, ya kan?? (loh kok??)

Untuk nama asli saya (emang punya nama palsu??) di akte kelahiran tertulis lahir di tahun kabisat 1980 di sebuah desa pinggiran sebuah kabupaten di Sumatera Utara dengan menyandang nama "HERDIYANTO". Ya ya ya, emang agak boros, udah pake huruf "i" disambung lagi pake huruf "i grek" alias "y". Tapi itulah nama yang diberikan oleh kedua orangtua saya, dan saya bangga memakainya hingga hari ini. Saya sebenarnya agak keberatan pada saat suatu hari ada oknum tertentu yang tidak bertanggung jawab yang mengubah nama panggilan saya menjadi "Jepang", hanya karena pada waktu itu kebetulan saya sedang meng"gandrungi" lagu2 dari soundtrack film animasi dari negeri Sakura. Atau mungkin juga karena mata saya yang agak sipit ini makanya saya di panggil demikian. Entahlah...

Eniwei, kalo pengen tau apa aja isi jurnal, atau blog, atau apalah ini namanya yang sedang anda simak, balik aja lagi ke halaman utama dan liat di profil.

Oh ya, halaman yang ini (dan mungkin bakal ada beberapa halaman yang lain) sengaja dibuat karena di blogspot nggak bisa buat static pages dan saya nggak mau aja buat halaman ini sebagai postingan, makanya redirect-nya ke sini (hmm, ini juga sebenernya postingan kali yak???). So, mahap mahap sajalah kalo ada yang kurang berkenan. Untuk kembali ke halaman sebelumnya, klik aja judul di header atau menu Home. Matur suwun...